Destinasi

27 Tempat Wisata Terbaik di San Antonio, Texas

27 Tempat Wisata Terbaik di San Antonio, Texas

memiliki lebih banyak lagi untuk dilihat dan dilakukan pengunjung selain memeriksa misi Spanyol yang bersejarah. Terletak di pusat selatan negara bagian, ia memiliki banyak museum dan pilihan hiburan untuk Anda nikmati, sementara RiverWalk yang indah menghubungkan banyak tempat wisata utama di San Antonio bersama-sama.

Sangat multikultural, kota metropolitan besar ini menyambut jutaan turis setiap tahun yang datang untuk melihat situsnya, berbelanja, dan mengunjungi taman hiburan, pameran hewan, dan akuariumnya yang menarik. Dengan deretan landmark budaya dan area kuliner trendi yang hampir tak ada habisnya untuk dikunjungi dan pameran, festival, dan acara yang tak terhitung jumlahnya berlangsung terus-menerus; Alamo City tentu tidak boleh dilewatkan saat berada di Texas.

1. Institut Kebudayaan Texas

Sebuah tempat yang menarik untuk dikunjungi, Institut Kebudayaan Texas menyoroti berbagai komunitas yang telah membentuk sejarah dan identitas negara. Terletak di Taman Hemisfair, museum dan perpustakaannya berisi jutaan foto bersejarah dan pameran yang tak terhitung jumlahnya yang melihat segala sesuatu mulai dari musik dan makanan hingga cerita, tradisi, dan agama.

Sejak didirikan pada tahun 1968, institut ini telah mendidik generasi lokal dan turis tentang berbagai kelompok nasional dan etnis yang membentuk Texas modern dan multikultural. Selain melihat masa lalu dan masa kini setiap komunitas melalui akun lisan, pameran foto, dan tampilan interaktif, ITC juga menginspirasi generasi mendatang melalui acara budaya, kelas, dan festival.

2. Six Flags Fiesta Texas

Jika alih-alih sejarah dan budaya, ini adalah wahana yang mendebarkan, roller coaster, dan pertunjukan yang Anda cari, maka Six Flags Fiesta Texas jelas merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi. Terletak di pinggiran barat laut San Antonio, taman hiburan yang menyenangkan ini memiliki serangkaian atraksi dan pilihan hiburan yang menakjubkan untuk dinikmati keluarga dengan banyak toko dan restoran juga ditawarkan.

Tepat menyebut dirinya sebagai ‘Ibukota Sensasi Texas Selatan’, taman yang luas ini dipenuhi dengan lusinan wahana dan roller coaster dengan taman air liar dan basah yang juga terletak di lokasi. Selain bermain air di White Water Bay, para tamu dapat menjelajahi area bertema lainnya yang mencakup kota booming Texas tahun 1920-an dan desa Jerman dengan pertunjukan gemilang dan hiburan papan atas yang berlangsung setiap hari di seluruh taman.

3. Museum Seni San Antonio

Menawarkan banyak koleksi lukisan, patung, dan keramik, Museum Seni San Antonio yang indah dapat ditemukan hanya beberapa blok di sebelah barat Broadway di pusat kota. Mencakup lebih dari 5.000 tahun sejarah manusia, sekitar 30.000 artefak dan karya seninya berasal dari seluruh dunia dengan kepemilikan Asia, Amerika Latin, dan penduduk asli Amerika yang sangat mengesankan.

Terletak di ujung utara Riverwalk, museum ini didirikan pada tahun 1981 dan sekarang bertempat di sebuah bangunan mirip kastil yang dulunya adalah Lone Star Brewery. Di empat lantainya, Anda dapat membaca dengan teliti galeri yang penuh dengan karya seni Mesir, Yunani, dan Romawi kuno dengan Amerika juga diwakili di samping Timur Jauh, India, dan AS itu sendiri.

4. Desa Seni Bersejarah La Villata

Selain sekadar melihat beberapa karya seni yang menakjubkan, Anda juga dapat membelinya sendiri sebagai oleh-oleh di Desa Seni Bersejarah La Villita. Terletak tepat di jantung pusat kota tidak jauh dari Alamo, lingkungan yang diremajakan dan semua galeri seni, studio, dan restorannya terletak di sepanjang RiverWalk di tepi selatan Sungai San Antonio.

Sekarang tempat yang sangat populer untuk dikunjungi, komunitas seni yang ramai memiliki semua jenis toko dan studio yang penuh warna dan kreatif untuk Anda singgahi dengan perhiasan khusus, keramik, dan seni rakyat yang semuanya dijual. Selain menikmati suasana dan membeli satu atau dua barang buatan tangan, Anda juga dapat menikmati makanan atau minuman di salah satu kafe dan restoran kecil yang nyaman.

5. Buckhorn Saloon

Hanya sepelemparan batu dari La Villita, Anda dapat menemukan Buckhorn Saloon tua dengan atmosfer yang merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati minuman di kota. Tempat minum tertua di negara bagian ini, pertama kali dibuka pada tahun 1881 dengan dua museum yang mengagumkan, toko barang antik, dan bahkan galeri menembak yang sekarang berada di lokasi.

Penuh dengan perabotan dan kayu yang luar biasa dengan puluhan dan lusinan piala yang menghiasi dinding, saloon adalah tempat yang tepat untuk duduk dan menikmati minuman atau makanan sambil menikmati dekorasi. Setelah mencicipi minuman segar atau menembak beberapa putaran di galeri menembak, pastikan untuk mengunjungi museum Texas Ranger dan Buckhorn yang keduanya berisi barang antik, pajangan, dan tunggangan hewan.

6. Istana Gubernur Spanyol

Pemandangan bersejarah lain yang menarik untuk dikunjungi adalah Istana Gubernur Spanyol berwarna putih berkilau di pusat kota. Meskipun tidak pernah benar-benar digunakan sebagai istana, bangunan adobe yang menarik ini adalah satu-satunya contoh yang tersisa di seluruh Texas dari kediaman bangsawan Spanyol-Kolonial di kota abad kedelapan belas.

Sekarang dilindungi sebagai bagian dari National Historic Landmark, bangunan indah dengan teras batu yang spektakuler ini dulunya merupakan pusat pemerintahan Spanyol. Sangat terpelihara dengan baik, bangunan ini berasal dari tahun 1749 dengan sepuluh kamar struktur satu lantai yang penuh dengan artefak indah, pameran, dan plakat informatif yang menyoroti bagaimana sebuah keluarga akan hidup selama waktu itu.

7. Teater Majestic & Empire

Juga terletak di jantung pusat kota adalah Teater Majestic & Empire yang bersejarah yang menampilkan semua jenis pertunjukan teater yang menakjubkan, konser, dan malam komedi sepanjang tahun. Suatu keharusan mutlak bagi pecinta teater, tempat-tempat yang diakui secara nasional telah dipugar dengan penuh kasih dengan auditoria besar mereka yang membanggakan interior paling rumit dan elegan.

Baca Juga:  9 Struktur Bangunan Aneh di Dunia

Sementara yang pertama dibangun pada tahun 1929 dan menampilkan gaya Mediterania Spanyol, yang terakhir berasal dari tahun 1913 dan lebih terlihat seperti palazzo Eropa. Setelah penurunan dan penutupan yang lambat, kedua teater mendapat manfaat dari renovasi dalam beberapa dekade terakhir dengan panggung memukau dan pertunjukan kelas dunia menjadikannya tempat yang sempurna untuk menonton pertunjukan.

8. Museum Seni Barat Briscoe

Rumah bagi banyak artefak, karya seni, dan pameran yang luar biasa, Briscoe Western Art Museum yang brilian dapat ditemukan tepat di pusat kota di sepanjang RiverWalk. Koleksinya yang menawan menawarkan pandangan yang tak ternilai pada karakter dan budaya, lanskap, dan cerita yang membantu membentuk citra dan identitas Barat Amerika yang kita miliki saat ini.

Baru dibuka pada tahun 2013, museum yang megah ini sekarang menempati tempat yang dulunya merupakan perpustakaan umum utama kota. Di galerinya yang lapang, pengunjung dapat melihat lukisan dan sketsa lanskap dramatis Barat dengan penduduk asli Amerika, koboi, dan pemukim yang semuanya menonjol dalam karya seni. Selain patung dan patungnya, ada juga artefak dan pameran yang terpelihara dengan baik yang menyoroti berbagai aspek kehidupan di Texas dan Barat selama berabad-abad.

9. Akuarium San Antonio

Favorit perusahaan dengan keluarga, San Antonio Aquarium terletak hanya lima belas menit berkendara ke barat laut pusat kota di Leon Valley. Selain berisi banyak ikan, reptil, dan burung berwarna-warni, tempat ini juga memiliki arcade dan rumah bouncing yang menyenangkan untuk dinikmati anak-anak dengan pertemuan hewan yang menarik juga ditawarkan.

Selain melihat tangki penuh ubur-ubur dan buaya penghuni akuarium, sorotan mencakup semua iguana yang menakjubkan dan burung-burung eksotis dengan demonstrasi langsung dan sesi pemberian makan yang diadakan secara teratur. Selain bertemu sendiri dengan beberapa hewan, Anda juga bisa membelai ikan koi dan ikan pari di salah satu tangki sentuhnya.

10.Distrik Bersejarah Raja William

Tepat di selatan pusat kota Anda dapat menemukan Distrik Bersejarah King William; salah satu lingkungan paling menarik dan elegan di kota. Sebuah suguhan untuk berjalan-jalan, jalan-jalannya yang rindang dengan deretan pepohonan adalah rumah bagi sejumlah besar rumah bersejarah dengan banyak fitur arsitektur bagus yang dipamerkan.

Dinamakan setelah mantan Kaisar Jerman, itu adalah distrik perumahan pertama yang didirikan di San Antonio pada tahun 1866. Karena sebagian besar menarik pemilik kaya, banyak dari rumah-rumah megahnya masih berdiri sampai sekarang dengan taman-taman cantik dan pasar bulanan juga dapat ditemukan menyusuri sungai-sungai berliku yang membatasinya.

11. Pabrik Bir Mutiara

Dulunya merupakan markas besar perusahaan pembuatan bir bersejarah dengan nama yang sama, Pearl Brewery sekarang malah menjadi tuan rumah semua jenis toko, restoran, dan tempat tinggal. Terletak tak jauh dari ujung utara RiverWalk, kompleks yang luas dan komunitasnya yang berkembang memiliki banyak hal untuk dilihat dan dilakukan pengunjung dengan pasar akhir pekan yang indah menjadi salah satu atraksi utamanya.

Dibangun kembali pada tahun 1883, bangunan bata kuning yang indah, istal, dan halamannya kini telah dipugar dan ditata ulang dengan toko butik dan konsep memasak kreatif yang tersebar di sana-sini. Karena suasananya yang menarik, masakan yang luar biasa, dan beragam pengecer, Pearl Brewery sangat populer di kalangan penduduk lokal dan turis.

12. Menara Amerika

Salah satu simbol dan pemandangan San Antonio yang menonjol, Tower of the Americas yang sangat besar menjulang secara dramatis di atas pusat kota. Pernah menjadi menara observasi tertinggi di seluruh Amerika Serikat, menara ini didirikan untuk Pameran Dunia 1968 dengan struktur menjulang tepat di tengah Taman HemisFair.

Dikenal secara lokal sebagai ‘The Tower’, ketinggiannya mencapai 750 kaki dengan lift yang membawa Anda ke puncak hanya dalam 43 detik. Selain menikmati pemandangan yang menakjubkan dari dek observasi dalam dan luar ruangan, Anda juga dapat menikmati hidangan mewah di restoran Chart House yang berputar atau menonton film pendek ‘Skies Over Texas’ di teater 4D-nya.

13. SeaWorld

Tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi, untuk seluruh keluarga SeaWorld San Antonio adalah salah satu taman hiburan bertema laut terbesar di dunia. Selain menjadi rumah bagi tangki besar yang penuh dengan kawanan ikan dan paus pembunuh raksasa, tempat ini juga memiliki roller coaster, wahana, dan taman air untuk Anda nikmati dengan pertunjukan langsung dan presentasi hewan yang berlangsung terus-menerus.

Sejak didirikan pada tahun 1988, taman ini telah berkembang pesat dengan segala sesuatu mulai dari buaya dan lumba-lumba, hingga singa laut, hiu, dan beluga yang dipamerkan dengan orca besar yang menjadi penghuninya yang paling terkenal. Setelah mempelajari semua yang perlu diketahui tentang makhluk menakjubkan dan menikmati wahana dan roller coaster yang mengasyikkan, pastikan untuk memesan tur di belakang layar sehingga Anda dapat bertemu puffin dan penguin, ikan pari, dan anjing laut.

14. Museum Witte

Tempat lain yang mendidik namun menarik dan interaktif untuk dikunjungi adalah Museum Witte yang indah yang terletak tepat di utara pusat di Taman Brackenridge. Meskipun sering diabaikan oleh pengunjung San Antonio, koleksi permanennya berisi rangkaian gambar gua, tulang dinosaurus, mumi, dan diorama satwa liar yang mengesankan.

Baca Juga:  10 Tempat Wisata Terbaik di Mallorca, Spanyol

Didedikasikan untuk menceritakan kisah-kisah negara bagian dan kota dari prasejarah hingga saat ini, museum ini dibuka pada tahun 1926 dan telah menjadi daya tarik populer dengan wisata sekolah sejak saat itu. Galerinya yang dirancang dengan baik dikemas dengan pajangan dan diorama informatif yang melihat binatang, lanskap, dan masyarakat Texas.

Selain itu, replika kabin kayu mengajarkan pengunjung tentang kehidupan perintis, sementara artefaknya yang tak terhitung banyaknya menyoroti sejarah, budaya, dan warisan penduduk asli Amerika Lone Star State.

15. Kebun Binatang San Antonio

Rumah bagi lebih dari 3.500 hewan dari sekitar 750 spesies, Kebun Binatang San Antonio yang luar biasa dapat ditemukan tepat di sebelah Museum Witte di Brackenridge Park. Terbentang di area yang luas, kandangnya yang luas dan pameran alam adalah rumah bagi hewan, burung, dan reptil dari jauh seperti Afrika, Asia, dan Australia.

Sekarang membanggakan salah satu koleksi hewan terbesar di AS, kebun binatang berperingkat tinggi didirikan pada tahun 1914. Sementara ‘drive-through’ safari dengan semua hewan bebas berkeliaran tidak diragukan lagi sorotan utama taman, rumah kupu-kupu yang indah, kandang burung yang luas , dan rel sempit juga menarik banyak pujian.

16. Kebun Teh Jepang

Salah satu atraksi wisata utama Taman Brackenridge lainnya adalah Kebun Teh Jepang yang damai dan indah yang terletak di samping museum dan kebun binatang. Terletak di bekas tambang batu, ia memiliki banyak jalan setapak, kolam, dan tanaman yang indah untuk Anda lewati dengan jembatan batu pedesaan dan formasi batuan yang tersebar di sana-sini.

Jauh lebih tenang daripada RiverWalk, taman lanskap yang indah berisi banyak tanaman berwarna-warni, bunga, pohon, dan semak belukar dengan gerbang torii yang luar biasa menyambut Anda di pintu masuk. Selain semua ini, ada juga pagoda seperti paviliun dan beberapa air terjun, sementara konser luar ruangan yang mengagumkan diadakan di amfiteater Sunken Garden selama bulan-bulan musim panas yang cerah.

17. Museum Seni McNay

Dibuka pada tahun 1954, ini adalah museum seni modern pertama di Texas. Saat ini, koleksi Museum Seni McNay berisi lebih dari 20.000 karya seni, termasuk karya-karya dari periode waktu Abad Pertengahan dan Renaisans serta dari abad ke-19 hingga ke-21. McNay juga menawarkan koleksi cetakan dan gambar Southwest yang sangat baik. Dan ketika Anda selesai mengagumi karya seni, jangan lupa untuk berjalan-jalan di sekitar halaman museum yang menakjubkan di mana Anda akan menemukan taman, air mancur, patung, dan kolam koi.

Museum ini terletak di bekas rumah pewaris dan penikmat seni kelahiran Ohio, Marion McNay. Ketika McNay meninggal pada tahun 1950, dia mewariskan rumahnya yang terdiri dari 24 kamar di atas lahan seluas 23 hektar ke Kota San Antonio. Dia juga meninggalkan museum lebih dari 700 karya seni modern yang dia kumpulkan serta warisan untuk digunakan untuk mendirikan museum ini.

18. Peternakan Margasatwa Jembatan Alami

Apakah Anda selalu ingin pergi bersafari? Kemudian Anda akan menyukai Natural Bridge Wildlife Ranch, yang merupakan rumah bagi lebih dari 500 hewan, dengan perwakilan dari 40 spesies berbeda. The Natural Bridge Wildlife Ranch adalah kebun binatang di mana hewan-hewan berkeliaran dengan bebas dan manusia “dikurung” di dalam mobil mereka. Setiap muatan mobil diberikan sekantong makanan untuk dibagikan kepada makhluk-makhluk itu, yang meliputi burung unta, zebra, dan kudu.

The Natural Bridge Wildlife Ranch juga menawarkan jalan-jalan, di mana Anda dapat berjalan-jalan dan melihat makhluk lain, seperti jerapah dan lemur. Ada juga kebun binatang jika Anda memiliki hewan kecil di grup Anda atau hanya menikmati menghabiskan waktu makhluk Anda dari dekat dan pribadi.

19. Kebun Raya San Antonio

Kunjungan ke Kebun Raya San Antonio adalah cara sempurna untuk menghabiskan hari yang damai dikelilingi oleh keindahan alam. Anda akan menemukan beberapa taman berbeda yang terletak di seluruh area, termasuk taman mawar yang indah dan Taman Penghemat Air, yang menampilkan tanaman yang hemat air. Lalu ada jejak Texas Native, di mana Anda dapat menemukan lebih dari 250 spesies tanaman yang berasal dari negara Hill, East Texas Pineywoods, dan Texas Selatan.

Sebelum mengunjungi taman, pastikan untuk memeriksa situs webnya sehingga Anda akan tahu apa yang sedang mekar. Anda juga dapat mencetak daftar periksa burung secara online jika Anda ingin melacak lebih dari 228 spesies burung yang mungkin Anda lihat di kebun raya yang indah ini.

20. Mission Concepcion

Didirikan pada tahun 1731, Mission Concepcion adalah bagian dari Taman Sejarah Nasional Misi San Antonio – yang juga mencakup Mission San Jose, Mission San Juan, dan Mission Espada. Misi yang signifikan secara historis ini adalah tempat Pertempuran Concepcion, yang terjadi pada tahun 1835 dan terjadi antara pasukan Meksiko dan pemberontak Texas yang dipimpin oleh James Bowie. Pertempuran ini dianggap oleh banyak orang sebagai pertempuran kecil pertama yang signifikan dari Revolusi Texas.

Saat ini, Mission Concepcion, yang merupakan gereja batu tertua yang tidak dipugar di Amerika Serikat, masih merupakan paroki Katolik yang aktif. Misa Minggu telah diadakan di gereja ini sejak didirikan.

21. Gua Jembatan Alami

Atraksi populer ini adalah penemuan yang relatif baru. Pada bulan Maret 1960, empat mahasiswa dari Universitas St. Mary di dekatnya diberi izin untuk menjelajahi daerah di bawah jembatan batu kapur setinggi 18 meter. Mereka akhirnya menemukan gua-gua ini, yang merupakan gua komersial terbesar di Texas. Natural Bridge Caverns membanggakan formasi bawah tanah yang spektakuler, termasuk stalagmit, flowstone, dan stalaktit.

Baca Juga:  10 Taman Nasional Terbaik di Asia yang Wajib Anda Kunjungi

Anda dapat memilih dari beberapa tur yang berbeda – yang mana yang ingin Anda ikuti akan bergantung pada tingkat minat, kemampuan berjalan, dan kenyamanan Anda saat berada di gua. Anda dapat, misalnya, mengikuti tur Discovery standar, yang akan membawa Anda melewati gua-gua utama. Jika Anda lebih suka berpetualang, Anda dapat rappel ke area gua yang kurang berkembang di mana tidak ada penerangan komersial.

22. Alun-Alun Pasar San Antonio

Alun-alun pasar tiga blok yang bersejarah ini menyerupai sepotong kecil Meksiko yang entah bagaimana telah diangkut ke jalan-jalan San Antonio. Menawarkan lebih dari 100 toko, restoran, dan kios milik lokal, San Antonio Market Square adalah tempat yang menyenangkan untuk berbelanja suvenir murah dan juga untuk bersantap hidangan otentik Meksiko. Itu sering digambarkan sebagai pasar Meksiko terbesar di luar Meksiko.

Sementara ‘El Mercado’ memiliki sekitar tiga puluh toko, Farmers’ Market Plaza menawarkan delapan puluh butik yang menjual segala sesuatu mulai dari perhiasan buatan tangan dan tembikar hingga pakaian, alat musik, lukisan, dan banyak lagi.

Selain mencicipi beberapa masakan Meksiko yang lezat di restoran-restoran mapan seperti Mi Tierra Cafe y Panaderia atau La Margarita, ada baiknya juga menghadiri beberapa acara dan festival budaya Hispanik yang menyenangkan dan meriah yang berlangsung sepanjang tahun.

23. Katedral San Fernando

Konstruksi di landmark San Antonio ini dimulai pada tahun 1738, dan membutuhkan waktu 15 tahun untuk menyelesaikannya. Saat ini, Katedral San Fernando, yang juga dikenal sebagai Gereja Nuestra Senora de la Candelaria y Guadalupe adalah salah satu katedral tertua di Amerika Serikat dan juga merupakan bangunan gereja tertua yang masih berdiri di Texas. Ini adalah gereja induk dari Keuskupan Agung San Antonio, dan dikunjungi oleh Paus Yohanes Paulus II pada tahun 1987.

Gereja ini juga dikatakan memiliki makam yang berisi beberapa sisa-sisa orang yang tewas membela Alamo, tetapi banyak sejarawan membantah klaim itu. Katedral San Fernando masih merupakan gereja yang aktif dan misa diadakan di sini sepanjang minggu dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

24. Mission San Jose

Didirikan pada tahun 1720, Mission San Jose adalah misi terbesar yang membentuk Taman Sejarah Nasional Misi San Antonio. Misi ini, yang kadang-kadang disebut sebagai Ratu Misi, terletak di tepi sungai San Antonio. Selama masa kejayaannya, Misi San Jose menampung sekitar 350 orang baru India.

Salah satu fitur misi yang paling terkenal adalah Rose Window yang sangat berornamen, yang oleh banyak orang dianggap sebagai salah satu contoh terbaik arsitektur barok di Amerika Serikat. Mission San Jose masih merupakan paroki yang aktif, dan pengunjung dapat menghadiri misa di gereja yang telah dipugar dengan indah ini pada hari Minggu.

25. Taman Sejarah Nasional Misi San Antonio

Sementara Alamo, San Jose, dan Concepcion dapat dimengerti mendominasi sebagian besar rencana perjalanan pengunjung, kota ini memiliki beberapa misi luar biasa lainnya yang tidak boleh dilewatkan saat berada di kota. Dilindungi sebagai bagian dari Taman Sejarah Nasional Misi San Antonio, mereka tersebar dengan semua menawarkan wawasan yang menarik ke masa lalu.

Cara luar biasa untuk melihat pemandangan bersejarah berusia berabad-abad ini adalah dengan bersepeda di sepanjang Mission Trail yang indah yang menghubungkan semuanya. Dua yang sering diabaikan atau dilewatkan orang adalah Mission Espada dan Mission San Juan; keduanya menunjukkan beberapa arsitektur yang indah dan sangat atmosfer untuk berkeliaran.

26. Jalan Sungai

Ini adalah atraksi yang paling banyak dikunjungi kedua di San Antonio dan tempat yang populer untuk menikmati jalan-jalan yang menyenangkan, berbelanja atau membeli sesuatu untuk dimakan. Anda juga bisa naik perahu dan menjelajahi jaringan jalan setapak yang berwarna-warni dari Sungai San Antonio. Dan setiap Jumat dan Sabtu malam sepanjang musim panas, Anda dapat menikmati Fiesta Noche del Rio yang semarak, yang menampilkan lagu dan tarian Meksiko, Texas, Spanyol, dan Argentina.

Riverwalk juga dikenal sebagai tuan rumah banyak acara menyenangkan, termasuk pertunjukan pengrajin serta parade perahu dan balapan. Meskipun merupakan tempat yang indah untuk dikunjungi setiap saat sepanjang tahun, Riverwalk sangat mempesona selama musim Natal dan Tahun Baru, ketika area tersebut dihiasi dengan jutaan lampu yang berkelap-kelip.

27. The Alamo

“Ingat Alamo!” Itu menjadi seruan bagi orang Texas yang ingin memenangkan kemerdekaan dari Meksiko. Itu juga merupakan pengingat dari apa yang telah terjadi pada Maret 1836. Itu adalah tanggal ketika ribuan pasukan Meksiko di bawah kepemimpinan Jenderal Antonio Lopez de Santa Anna menyerbu Alamo, menewaskan 200 orang Texas yang telah merebut misi dan mempertahankan mereka. posisi selama 13 hari. Orang-orang Texas ini termasuk pemimpin James Bowie dan William Travis serta pelopor terkenal Davy Crockett.

Pada bulan April 1836, menangis “Ingat Alamo,” 800 orang Texas yang dipimpin oleh Sam Houston mampu mengalahkan Santa Anna. Perang untuk kemerdekaan Texas berakhir ketika Santa Anna sebagai imbalan atas kebebasannya menandatangani sebuah perjanjian yang mengakui kemerdekaan negara bagian. Saat ini, Alamo, yang lebih kecil dari perkiraan kebanyakan orang, adalah situs nomor satu yang paling banyak dikunjungi di Negara Bagian Texas.

Categories:
Destinasi
You Might Also Like